PSSI Sudah Sebar Undangan Kongres di Makassar

Federasi sepakbola Indonesia itu bahkan sudah menyebar undangan KLB yang tetap akan dilangsungkan di Makassar pada 17 Oktober 2016 mendatang.
Kami sudah mengajak Plt Ketua Umum PSSI Hinca Panjaitan, dan Sekjen Azwan Karim untuk melakukan pertemuan, tapi belum terlaksana. Mungkin karena ada kesibukan masing-masing, kata anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Toni Aprilani, beberapa waktu lalu di Jakarta.
Kalau soal undangan, memang sesuai peraturan bahwa pemberitahuan atau undangan sudah harus diberitahu satu bulan sebelum kongres, lanjutnya.
Sebelumnya, sebagian besar pemilik suara sah alias voters PSSI yang tergabung dalam Kelompok 85 mengancam akan melakukan boikot jika KLB tetap digelar di Makassar. Hal tersebut menjadi keputusan rapat konsolidasi yang telah dilakukan Kelompok 85 di Hotel Borobudur, Jakarta, pada Selasa (20/9/2016) kemarin.
Aksi boikot ini pernah dilakukan jelang kongres PSSI pada Agustus lalu yang semula akan digelar di Balikpapan yang kemudian dialihkan ke Jakarta. Hasil rapat kemarin yaitu kalau kongres tetap di Makassar, maka Kelompok 85 tidak akan berangkat, tegas Deputi Humas Kelompok 85, GH Sutejo.
Kemarin waktu konsolidasi yang datang dan sepakat ada 87 voters. Waktu konsolidasi semua sepakat tidak akan datang kalau kongres di Makassar, lanjutnya.
Kira-kira kalau kami tidak berangkat, jadi tidak kongres? Enggak kan. Seperti halnya waktu kongres di Balikpapan kan seperti itu juga, imbuh GH Sutejo mewakili Kelompok 85.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi