PT Liga Indonesia Resmi Dibubarkan

Hal tersebut dikatakan oleh CEO PT Liga Indonesia yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.
Namun, untuk PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS), akan digelar RUPS sebelum dibubarkan. PT Gelora Trisula Semesta adalah operator kompetisi pengganti bernama Indonesia Soccer Championship 2016 tahun lalu.
Tidak ada RUPS buat PT Liga Indonesia. Kami sudah melakukan RUPS terakhir sebelum PT Gelora Trisula Semesta terbentuk. Selain itu tak ada yang perlu kami laporkan karena kami tidak ada kegiatan sama sekali sepanjang tahun lalu, papar Joko Driyono di Jakarta beberapa waktu lalu.
Tapi buat PT Gelora Trisula Semesta kami akan gelar RUPS, karena kami perlu melaporkan hasil yang terjadi selama ISC berlangsung, lanjut pria asal Ngawi yang menjabat sebagai Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta ini.
Mungkin April 2017 kami akan melaksanakan RUPS itu, tapi waktunya kapan masih kami cari, tambah Joko Driyono.
PT Liga Indonesia dan PT Gelora Trisula Semesta dibubarkan karena PSSI memutuskan untuk membentuk operator anyar sebagai operator kompetisi musim ini, termasuk Liga 1 2017, bernama PT Liga Indonesia Baru.
Operator liga ada PT Liga Indonesia Baru, kalau dulu PT Liga Indonesia. Kenapa baru? Karena kami ingin yang baru. Tanggal 15 (April) sudah tidak ada yang diragukan (kompetisi dimulai). Kami tentunya berharap mereka bisa membuat kompetisi lebih baik dari yang sudah-sudah, jelas Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi