Puasa Bicara, Messi Terus Pimpin Boikot Timnas Argentina

Bintang Barcelona Lionel Messi masih memimpin boikot pemain Timnas Argentina ke pers. Pemain La Albiceleste tidak ada yang mau melayani jurnalis jelang kualifikasi Piala Dunia 2018.
Sergio Aguero, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, dan Sergio Romero tidak berkomentar ketika tiba di Bandara Ezeiza, Buenos Aires, Senin (20/3/2017). Begitu pula Messi dan Mascherano yang mendarat sehari kemudian.

Marca melaporkan, kedua pemain tersebut akan dijemput mobil di landasan udara dan langsung dibawa ke pusat latihan timnas. Dengan begitu, mereka menghindari wartawan.
Pemain Argentina melakukan demonstrasi ini sejak November 2016. Mereka protes sebagai bentuk solidaritas atas pemberitaan negatif media. Ketika itu, pers setempat menyebut penyerang Ezequiel Lavezzi menghisap mariyuana.
Pada keterangannya, Messi menegaskan boikot berlaku hingga jangka waktu yang tidak ditentukan.
Argentina bertemu Chile, Kamis (23/3/2017), dan Bolivia, Selasa (28/3/2017), pada lanjutan persaingan menuju Rusia. Mereka wajib memenangkan kedua pertandingan demi memperbesar peluang lolos.
La Albiceleste saat ini menempati peringkat 5 klasemen kualifikasi. Hanya empat tim teratas yang lolos otomatis. Penghuni posisi kelima bakal menjalani play-off melawan wakil Oceania.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Liputan6