Pulih, Mustafi Siap Bela Arsenal Lawan Crystal Palace

Bek tengah, Shkodran Mustafi, kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Arsenal dan bisa tampil memperkuat tim London itu saat melawan Crystal Palace, Minggu (1/1).
Pemain asal Jerman itu telah absen tiga pekan akibat cedera hamstring yang didapatnya saat menang 3-1 atas Stoke City. Namun manajer Arsene Wenger menyatakan mantan pemain Sampdoria ini siap diturunkan melawan Palace. Danny Welbeck danAlex Oxlade-Chamberlain juga telah pulih dari cedera.
Welbeck yang mengalami cedera lutut belum pernah sekali pun musim ini. Dia telah berlatih penuh pada Rabu lalu. Sementara Oxlade-Chamberlain akan menjalani tes kebugaran untuk memastikan kondisinya setelah absen saat menang 1-0 atas West Bromwich Albion dalam laga Boxing Day.
Namun bek Kieran Gibbs dipastikan absen dalam partai di Stadion Emirates nanti lantaran cedera. Wenger berharap masalah lutut yang dihadapi Gibbs tidak serius.
“Skhodran kembali berlatih normal dan kembali masuk skuat,” kata Wenger kepada situs resmi klub berjulukan The Gunners itu.
“Alex kemungkinan bisa kembali berlatih normal hari Sabtu. Dari pertandingan terakhir kami harus kehilangan Kieran Gibbs. Bukan kerusakan besar pada lututnya namun ada radang. Menurut saya dia tak akan bisa bermain,” papar Wenger.
“Rabu lalu dia menjalani pemindaian dan menunjukkan adanya radang. Saya berharap cederanya bisa cepat pulih,” ungkap pelatih asal Prancis tersebut.
“Danny Welbeck berlatih dengan baik jadi kami punya banyak pilihan di lini depan. Theo Walcott belum bisa turun,” kata pelatih yang menangani Arsenal sejak 1996 ini.

Jaja Suteja/JAS
Goal

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: BeritaSatu