Pusamania Borneo FC Tunggu Aksi Pedro Javier

Manajemen PBFC pun menunggu aksi dari mantan striker Persija Jakarta, Persela Lamongan, dan Surabaya United asal Paraguay itu.
Pedro Javier adalah salah satu pembelian yang melewati seleksi ketat, termasuk di dalamnya skema tim, dan mentalitas bermainnya. Jadi kita tinggal tunggu hasilnya di lapangan saja, ujar pemilik Pusamania Borneo FC, Nabil Husein, beberapa waktu lalu.
Pedro Javier sendiri sudah dimainkan saat Pusamania Borneo FC menghadapi tuan rumah Bali United di laga perdana TSC 2016. Sayangnya, ia tidak mencetak gol dalam pertandingan yang berakhir imbang dengan skor 1-1 tersebut.
Saya sudah satu pertandingan dipercaya tim pelatih untuk bermain. Untuk selanjutnya pasti harus ada peningkatan. Saya dan semua pemain akan selalu kerja keras untuk menangkan semua pertandingan, tandas Pedro Javier.
Intinya semua pemain punya visi yang sama untuk tim, dan kondisi tim sedang bagus. Mempertahankan ini jadi tanggung jawab semua orang dalam tim. Kalau sudah begitu, semua lawan pasti bisa kita atasi, lanjutnya.
Pedro Javier terhitung sudah cukup lama berkiprah di persepkbolaan Indonesia, yakni sejak tahun 2005 silam. Selain pernah memperkuat Persija Jakarta, Persela Lamongan, Surabaya United, dan kini di Pusamania Borneo FC, ia juga pernah merumput bersama Semen Padang, PSDS Deli Serdang, serta Persibom Bolaang Mongondow.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi