Real Betis Rilis Jersey Baru Untuk Hari Perempuan Internasional 2016

Sudah menjadi tradisi bagi klub Andalusia tersebut untuk memperingati hari tersebut dengan cara istimewa. Dan kali ini, jersey Real Betis untuk hari itu adalah, warna pink.
Peringatan Hari Perempuan Internasional dimulai terutama setelah tragedi pada 8 Maret 1857 di New York City. Ketika itu para buruh garmen perempuan berdemonstrasi memprotes kondisi kerja yang buruk dan tingkat gaji mereka yang rendah. Namun, pada akhirnya demo tersebut dibubarkan paksa oleh polisi yang menyerang kaum buruh.
Belakangan, hari perempuan internasional dirayakan dalam konteks yang lebih luas, bukan sebagai peringatan keberanian para perempuan menuntut hak mereka. Tetapi lebih kepada peringatan keberhasilan kaum wanita di berbagai bidang. Dan Real Betis, selalu memiliki cara tersendiri untuk merayakan hari tersebut.
Sebelumnya, Betis pernah membuat desain jersey unik. Di punggung jersey tercantum nama ibu atau pasangan pemain Los Verdiblancos. Pernah pula, Betis mengisi stadion dengan mengelompokkan penonton perempuan di satu sudut khusus. Musim ini, terobosan baru dikeluarkan. Betis akan memakai jersey baru. Desainnya masih sama seperti jersey biasa, garis horizontal.
Namun, jika selama ini garis horizontal diisi warna putih dan hijau, yang menjadi alasan julukan Verdiblancos, maka kali ini, warna putih diganti pink, yang dekat dengan warna kesukaan para peremuan. Sayangnya, ada kekurangan. Jersey tersebut tidak bisa dipakai tepat pada hari perempuan internasional, 8 Maret mendatang. Pasalnya, dalam jadwal, Real Betis akan berlaga pada Sabtu, 6 Maret.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi