Real Madrid Tetap Bisa Juara Liga Spanyol Meski Kalah di Derby Madrid!

Demikian keyakinan yang diungkapkan Zinedine Zidane, pelatih Los Blancos. Meski ada kemungkinan tertinggal hingga 12 poin dari Barcelona andai tumbang dari Atletico, menurut Zizou musim Madrid tidak akan berakhir hanya karena satu pertandingan semata.
Zinedine Zidane memegang kendali Real Madrid di tengah kondisi sulit. Ketika ia datang, Los Blancos hanya berbeda dua poin dari Barcelona. Namun kini, kala Barca terus-menerus meraup kemenangan, Madrid sudah dua kali kehilangan angka. Otomatis, jarak yang tercipta hingga jornada 26, menjadi sembilan poin.
Real Madrid diperkirakan akan kesulitan jika masih kehilangan angka di sisa kompetisi. Los Blancos juga harus menunggu hingga Barcelona terpeleset hingga kalah tiga kali dan sekali seri, jika masih ingin juara. Namun menurut Zidane, bahkan jika timnya keok pada Sabtu (27/2) ini, kans juara belum sepenuhnya sirna.
Dalam konferensi pers, Zizou menyebut, Apa pun yang terjadi, kami tidak akan menyerah hingga kompetisi berakhir. Masih ada banyak poin yang bisa diperebutkan. Musim kami tidak akan berakhir esok hari (Sabtu, saat derby walau kalah).
Derby Madrid hanyalah satu pertandingan dari 13 yang terisa. Tapi kami harus memberikan yang terbaik seperti biasa. Yang terpenting bagi kami adalah, tahu yang harus dilakukan di lapangan.
Real Madrid memiliki keunggulan dibandingkan Atletico, yaitu waktu istirahat yang lebih panjang. Jika Atleti harus menguras tenaga di Liga Champions tiga hari lampau berduel dengan PSV, maka Madrid tidak memiliki satu jadwal pertandingan pun sejak ditahan seri oleh Malaga. Namun bagi Zidane, Atletico tetap saja musuh besar yang harus diwaspadai.
Atletico bukan cuma sebatas sebuah tim yang melulu bertahan. Kami tahu, laga akan berjalan sulit. Kami sudah menganalisis kesalahan dari laga melawan Malaga (imbang), dan bekerja keras membenahinya pekan ini. Kami memiliki senjata yang mematikan, dan kami akan mencoba menggunakannya dalam derby.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi