Romelu Lukaku Bidik Peluang Tinggalkan Everton

Penyerang Timnas Belgia tersebut sekali lagi menyatakan ambisinya untuk bisa meraih gelar juara bergengsi yang sayangnya hal tersebut sepertinya akan sulit ia raih jika masih bertahan di Everton. Lantas, apakah Lukaku benar-benar sudah ingin pindah ke panggung yang lebih besar?
Tim seperti Everton memang sudah seharusnya hanya dijadikan batu loncatan saja bagi striker sekaliber Lukaku. Lihat saja betapa dominannya Lukaku disana jika dibandingkan dengan rekan setimnya yang lain. Secara kontribusi, Lukaku bisa dikatakan selalu menjadi pemain terbaik Everton setiap musimnya sehingga ia perlu tempat lain yang lebih menantang sekaligus memberinya peluang lebih besar untuk bisa merasakan gelar juara.
Sebelumnya Lukaku juga sudah mengutarakan niatnya untuk bisa bermain di Liga Champions. Dan bersama tim seperti Everton, asa tersebut rasanya akan sulit diraih jika melihat bagaimana persaingan untuk bisa kesana. Bahkan bagi tim seperti Everton, bisa lolos ke Europa League saja sudah merupakan satu prestasi yang bagus.
Tidak ada yang salah dengan ambisi. Kamu harus berani mendekap ambisimu dan demikian juga kamu sebagai seorang pesepakbola. Terkadang orang memang salah mengartikan apa yang saya ucapkan tapi saya rasa saya juga harus jujur terkait ambisi besar saya. Saya ingin memenangi gelar juara! tegas Lukaku.
Hal itu pula yang selalu dibutuhkan oleh seorang pemain jika ia ingin menjadi yang terbaik. Dan saya rasa pemain muda pun juga harus belajar untuk bisa seperti itu. Saya sudah melalui jalan yang panjang dan ke depannya masih ada jalan yang lebih panjang lagi. Saya harus berkembang untuk bisa lebih baik lagi.
Musim ini Lukaku bermain luar biasa dan bisa dikatakan menjadi musim terbaiknya bersama Everton. Total 21 gol sudah ia buat bagi Everton di Premier League dan untuk sementara menempatkan namanya di daftar teratas top skor atau unggul dua gol dari Harry Kane.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi