Ronaldinho Dikontrak Main Satu Laga di Klub Australia, Wollongong Wolves?

Namun, bukan untuk bertanding dalam semusim penuh. Sang mantan bintang Barcelona tersebut diharapkan bisa tampil dalam satu pertandingan Wollongong. Maukah Dinho menerima kontrak eceran semacam itu?
Terakhir kali Ronaldinho bermain di sebuah kompetisi, terjadi di Liga Brazil, kala berseragam Fluminense pada 2015 mendatang. Kini Wollongong Wolves berharap mereka masih bisa menikmati sihir pemain yang pernah begitu berkilau kala membela PSG dan AC Milan itu. Wollongong Wolves bukanlah klub yang bermain di divisi utama Liga Australia, tetapi klub divisi dua.
Klub tersebut sadar diri. Mereka tidak dalam posisi untuk memberikan kontrak permanen bagi Ronaldinho selama semusim penuh. Tapi, direktur Wollongong Wolves, Dean Merola mengonfirmasi, bahwa mereka menawarkan kontrak untuk sang playmaker untuk tampil dalam satu laga saja, yaitu pertandingan FFA Cup kontra Sydney pada 10 Agustus mendatang.

Kepada Outside90, Merola menuturkan, Kami bisa mengonfirmasi sudah menyodorkan tawaran (Ronaldinho). Kami tahu ia tertarik untuk datang ke A-League sebagai marquee player. Kami berminat untuk memberikan platform untuknya; dan deadline apakah Ronaldinho menerima atau tidak, adalah esok (Jumat).
Memang bukan hal lumrah bagi sebuah klub, menyodorkan kontrak satu laga untuk Ronaldinho. Namun, tidak terbantahkan lagi, Dinho juga bukan pemain lumrah. Mantan pemain internasional Brazil ini disebut-sebut sebagai bintang terbaik di eranya. Bahkan tidak sedikit yang menyebut, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dua pemain terbaik dunia saat ini, masih kalah ajaib dibandingkan pria yang mengenakan nomor 10 untuk Barca di masanya ini.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi