Shinji Okazaki Senang Akan Wujudkan Impian di Leicester

Impian tersebut tak lain tak bukan adalah merasakan bermain di kompetisi sebesar Liga Champions, sebuah ajang yang memang belum pernah dirasakan Okazaki meski ia sudah lama bermain di Eropa.
Leicester memang telah memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Situasi tersebut membuat seluruh elemen Leicester merasa sangat bangga karena di awal musim target mereka hanyalah menghindari degradasi. Termasuk Okazaki yang sama sekali tidak berpikir akan bisa bermain di Liga Champions bersama Leicester.
Saya tidak bisa membayangkannya. Tapi sekali saya berada di panggung besar, mungkin saya bisa mengerti lebih baik dan melihat perbedaannya. Saya adalah satu dari beberapa pemain Jepang yang belum pernah bermain di Liga Champions meski sudah lama main di Eropa. Saya selalu ingin bermain di panggung antar klub Eropa dan jika musim depan saya bermain disana, maka itu menjadi langkah besar bagi saya dan Leicester, tutur Okazaki.
Pemain berusia 29 tahun itu sendiri baru bergabung dengan Jamie Vardy dkk pada bursa transfer pemain musim panas tahun lalu. Ia diboyong dari Mainz dimana di klub itu ia mengemas 27 gol dalam 65 pertandingan di Liga Jerman. Sementara sejauh ini bersama Leicester, Okazaki baru mencetak lima gol saja dari 31 pertandingan.
Sementara itu mantan pemain Stuttgart dan Shimizu S-Pulse ini juga baru saja menjadi pemain Jepang yang mencatatkan 100 pertandingan bersama tim nasional. Mengenai targetnya bersama Jepang, Okazaki mengaku bahwa tidak akan mudah bagi timnya untuk menembus Rusia karena Jepang berada satu grup dengan Australia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Irak, dan Thailand.
Seperti yang pernah dikatakan, standard sepakbola Asia sudah meningkat dan kita tidak bisa lagi menang mudah di Asia. Secara keseluruhan, tidak ada grup yang mudah. Saya juga sudah membahasnya dengan Mark Schwarzer, kiper Leicester yang juga pemain asal Australia.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi