Stefano Pioli Tak Takut Dipecat Inter

Pelatih Inter Stefano Pioli menegaskan dia tidak takut kehilangan pekerjaannya setelah Sampdoria bangkit dari ketinggalan untuk menang 2-1 di San Siro pada Selasa (4/4) dini hari. Hasil itu meninggalkan klub Milan dari jangakan Liga Champions Milan musim depan.

Pioli berharap dapat mereduksi jarak dengan Napoli yang koleksi 64 poin di urutan ketiga. Tapi, kini malah makin merenggang jadi 9 poin.

Gol pembuka Danilo D’Ambrosio di menit 35, dibatalkan oleh Patrik Schick pada lima menit babak kedua. Penalti Fabio Quagliarella membalikkan keadaan pada menit 85 untuk Sampdoria jadi 2-1. Hadiah penalti diberikan setelah tangan Marcelo Brozovic menyentuh bola di kotak terlarang.

Sembilan poin sekarang memisahkan tempat Inter dan Liga Champions dengan delapan pertandingan tersisa. Tapi Pioli tidak khawatir tentang apakah yang merayap dia lebih dekat ke pintu keluar.

“Saya tidak punya kekhawatiran atau pikiran lain selain memastikan kami mendapatkan yang terbaik dari pemain ini,” katanya kepada Mediaset Premium.

“Hasil memutuskan masa depan, tapi Anda berbicara terlalu banyak. Saya tidak khawatir dan saya tidak berpikir tentang hal itu [mendapatkan dipecat].”

“Kami akan membuat penilaian kami pada 28 Mei. Kami akan memiliki kesempatan lain untuk menunjukkan bahwa kami adalah tim dengan kualitas sebelum itu.”

BERITA TERKAIT

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: TopSkor ID