Sudah Usia 40, Totti Masih Belum Pastikan Masa Depannya di Roma

Ikon AS Roma Francesco Toti sudah berusia 40 tahun. Namun Totti masih belum dapat memutuskan apakah akan memperpanjang karirnya bermain yang luar biasa atau pensiun pada akhir musim ini.
Totti telah menjadi pemain profesional di Stadion Olimpico sejak 1992 dan dia menjadi pencetak gol terbanyak kedua Seri A sepanjang masa. Namun demikian, kontraknya akan segera berakhir.
Presiden klub AS Roma James Pallotta pekan ini menyatakan bahwa kontrak selama enam tahun sebagai direktur telah menunggunya. Namun Totti masih tetap membiarkan opsi untuk lanjut bermain masih tetap terbuka.
“Saya bisa menjadi bagian dari dewan Roma direksi dalam satu tahun,” kata Totti kepada Canale 5. “Atau saya masih bisa berada di luar sana di lapangan bermain sepak bola.”
“Atau saya juga bisa menjadi agen dan mencoba untuk menemukan juara berikutnya. Saya memiliki sedikit pengalaman di dunia sepakbola,” tukasnya.
Totti memang tidak terlau banyak dimainkan di musim ini setelah hanya 11 kali tampil di Serie A dan mencetak dua gol. Totti telah merasakan mebawa Roma sekali menjadi juara Seri A dan dua Coppa Italia. (Scoresway)

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Suara.com