Timnas Futsal Indonesia Hajar Myanmar 3-1

Skuat asuhan Dadang Iskandar ini sukses menghajar Myanmar dengan pertandingan perdana dengan skor 3-1 dalam laga yang digelar di Central South University of Forestry and Technology Gymnasium, Changsu, Cina, Jumat (26/8/2016).
Bambang Bayu Saptaji mengawali kegemilangan Timnas Futsal Indonesia dengan mencetak gol pembuka pada menit 8 berkat kerjasama apik dengan Syahidansyah. Meskipun Myanmar berupaya membalas, namun tim Merah Putih masih mampu tampil solid.
Indonesia bahkan menggandakan kedudukan pada menit 19. Kali ini gol untuk Timnas Futsal Indonesia tercatat atas nama Sunny Rizky. Syahidansyah kembali menjadi kreator terciptanya gol kedua ini. Indonesia 2, Myanmar 0.
Di babak kedua, Myanmar mencoba tampil lebih agresif untuk mengejar defisit gol. Akhirnya, gol balasan pun tercipta setelah N.M. Soe berhasil membobol gawang Timnas Futsal Indonesia yang dikawal oleh Nazil Purnama.
Namun, pasukan Garuda sukses menuntaskan pertandingan dengan kemenangan. Gol pamungkas yang dicetak oleh Reza Yamani membuat skor akhir laga ini menjadi 3-1 untuk kemenangan Indosiar atas Myanmar.
Di laga selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Mesir. Sementara Myanmar menantang tuan rumah, Cina. CFA International Futsal Tournament menggunakan format setengah kompetisi. Jadi, setiap tim akan saling bertanding dan bertemu satu kali. Tim yang menempati peringkat teratas di klasemen otomatis menjadi juara.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi