Timnas Malaysia Diboikot, Ong Kim Swee Kaget

Ong Kim Swee mengaku kaget dengan keputusan yang diambil oleh Safiq Rahim, Aidil Zafuan, Kunanlan Subramaniam, serta Amirulhadi Zainal tersebut.
Ong Kim Swee juga menepis anggapan bahwa metode latihan yang diterapkannya tidak disukai pemain karena terlalu dinilai keras. Tak ada satu pemain pun yang mengeluh pada saya atau staf pelatih perihal metode latihan sejak saya jadi pelatih sementara timnas tahun lalu, kata Ong Kim Swee belum lama ini.
Saya sudah berkomunikasi dengan tujuh pemain senior (di timnas) setelah tur ke kawasan Oceania bulan lalu perihal bagaimana saya meningkatkan performa timnas, imbuhnya.
Saya memperoleh tanggapan baik dari mereka. Tidak ada yang melontarkan soal mundur dari timnas. Jadi, sangat mengejutkan melihat beberapa pemain mundur secara tiba-tiba (dari timnas), lanjut Ong Kim Swee.
Safiq Rahim, Aidil Zafuan, Kunanlan Subramaniam, dan Amirulhadi Zainal secara mengejutkan menyatakan mundur dari tim nasional Malaysia yang sedang bersiap tampil di AFF Cup 2016. Keempat pemain dari Johor Darul Tazim itu mundur dari timnas karena kecewa dengan federasi sepakbola Malaysia atau FAM.
FAM sendiri masih mengharapkan keempat pemain JDT tersebut mengurungkan niatnya dan kembali bergabung dengan Timnas Malaysia. Pintu untuk pemain-pemain ini masih terbuka untuk kembali ke timnas jika mereka berubah pikiran dan mempertimbangkan kembali keputusan yang telah dibuat, tulis FAM dalam rilisnya.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi