Timothy Fosu-Mensah Absen, Ini Penjelasan Jose Mourinho

Untuk hal tersebut, Jose Mourinho sudah memiliki penjelasan tersendiri yakni karena Fosu-Mensah kondisinya masih belum bugar 100 persen dan ia tak mau mengambil resiko dengan mengajaknya ke Swedia.
Fosu-Mensah memang merupakan salah satu pemain muda United yang bisa menembus skuad utama sejak musim lalu. Masih berusia 18 tahun, namun permainannya sudah cukup dewasa dan mampu mengatasi tekanan bermain di klub sebesar United. Musim ini pun ia dijagokan untuk menjadi salah satu alternatif di lini belakang United namun sayangnya untuk sementara namanya malah terbuang dari skuad United yang bertolak ke Swedia.
Fosu-Mensah sebenarnya tidak terlalu parah cederanya. Tapi kami ingin menjaga kondisinya dengan sangat hati-hati karena kenyataannya ia masih sangat muda. Saat ini ia masih terpisah dari para pemain lainnya dan baru akan bergabung lagi jika kondisinya sudah 100 persen, tegas Mourinho memberi jaminan pada Fosu-Mensah.
Sementara itu, nama Chris Smalling juga absen dalam daftar pemain United tersebut. Sama seperti Fosu-Mensah, Mourinho juga tidak mau ambil resiko karena kondisi Smalling yang agak memburuk yang dikarenakan cedera yang ia alami sejak musim lalu belum sembuh total.
Chris Smalling mengalami cedera kambuhan dari yang ia derita musim lalu. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Tapi saya ingatkan bahwa ia tidak akan bisa bermain di pertandingan pembuka Premier League melawan Bournemouth karena skorsing.
United sendiri akan menjalani laga persahabatan ketiganya melawan Galatasaray. Sebelumnya mereka sudah meraih kemenangan 0-2 atas Wigan Athletic, kalah 4-1 dari Borussia Dortmund, serta batal tanding melawan Manchester City karena kondisi cuaca.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi