Usai Bekuk Liverpool, Shakespeare Didukung Jadi Pelatih Tetap Leicester

Solopos.com, LEICESTER Leicester City saat ini ditangani oleh pelatih interim Craig Shakespeare setelah memecat Claudio Ranieir. Shakespeare pun didukung oleh para pemain untuk menjadi pelatih tetap The Foxes.
Leicester memecat Ranieri beberapa waktu lalu akibat rentetan hasil jeblok yang diraih. Sebagai juara bertahan Liga Premier Inggris, The Foxes justru tercecer di papan bawah klasemen. Kekalahan dari Sevilla di Liga Champions pun menjadi partai terakhir Ranieri bersama Leicester.

Selanjutnya, tugas Ranieri itu diemban oleh Shakespeare. Menariknya, Shakespeare langsung membverikan kemenangan bagi Jamie Vardy dkk. saat menghadapi Liverpool di Liga Premier Inggris. Itu menjadi kemenangan pertama Leicester di Liga Inggris pada 2017 ini.
Kemenangan itu membuat Shakespeare dijagokan untuk menjadi suksesor Ranieri. Terlebih, para pemain juga mendukungnya. Hal tersebut diungkapkan oleh bek Leicester, Danny Simpson.
Saya tak melihat alasan untuk menolaknya, tapi bagaimanapun [posisi manajer] adalah kepututusan petinggi klub. Terserah dia dan pemilik klub. Keputusan bukan pada pemain, hanya saja dia oke kok buat kami, ungkap Simpson seperti dilansir Leicester Mercury, Rabu (1/3/2017).
Sejak hari pertama dia banyak membantu kami. Dia pelatih kelas atas, sosok yang top, dan dia menjalaninya dengan alami. Dia membuat semuanya menjadi lebih sederhana dan mengatakan kepada kami apa yang diinginkannya, apa-apa yang mendasar dan sederhana, kami tinggal melaksanakannya. Kami berharap semua bisa berlanjut, sambungnya.
Dia mampu menjadi penengah antara kami dan pemilik klub. Maka, dia sosok yang oke. Dia bisa menangani situasi ini dengan bagus yang semestinya juga cukup berat buat dia. Semua orang di dalam ruang ganti di klub membuktikannya dengan raihan poin menghadapi Liverpool, tandas bek 30 tahun itu.

lowongan kerja lowongan kerja SMP-SMA INSAN CENDIKIA SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Solopos