Van Gaal: Manchester United Payah Ketika Menyerang

Menurut pria asal Belanda tersebut, para pemain United masih harus belajar banyak dalam mengkreasi sebuah serangan karena pada dasarnya mereka sangat payah dalam hal tersebut meski punya para pemain bagus disana.
Lini depan United memang bermaterikan para pemain yang wah. Ada Wayne Rooney yang juga adalah kapten Timnas Inggris, kemudian mereka juga mendatangkan Memphis Depay dan Anthony Martial selama bursa transfer lalu, ada pula Juan Mata dan Jesse Lingard, dan masih ditambah dengan munculnya pemain muda seperti Marcus Rashford.
Namun sayangnya, situasi itu masih tidak membuat Van Gaal puas. Bukan dalam hal kuantitas pemain di posisi tersebut, melainkan kualitasnya yang dikatakan Van Gaal masih perlu banyak perbaikan disana-sini untuk bisa lebih bagus lagi di musim mendatang.
Ketika kamu bermain melebar maka kamu bisa membuat lawan lebih sering berlari dan mudah untuk melakukannya. Saya katakan bahwa kita masih bisa untuk terus berkembang. Saya tidak merasa bahwa kami butuh perbaikan di sektor belakang, dalam hal organisasi pertahanan karena kami sudah bisa melakukannya dengan bagus, kata Van Gaal.
Tapi kami harus bisa mencetak gol lebih banyak dan organisasi serangan kami yang harus diperbaiki seperti yang telah saya katakan di awal musim. Kami butuh pemain yang cepat dan kreatif ketika menyerang. Kami harus mengubah itu karena sangat penting.
Maka, jika sudah demikian rasanya akan ada tambahan pemain baru yang bisa didatangkan United di bursa transfer nanti. Karena memang agak sulit bagi Van Gaal jika tidak menambah kuantitas dan kualitas skuadnya untuk persaingan di musim depan.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi