Video Bus Pemain Manchester United Dihancurkan Fans West Ham

Dalam video tersebut bahkan ketahuan bahwa para pemain United malah tidak takut dengan situasi yang ada dan lebih memilih untuk saling mengumpat dan tertawa meski perlindungan terhadap diri sendiri juga tetap dilakukan.
Pertandingan West Ham vs MU dini hari tadi memang harus tertunda sampai 45 menit dari jadwal semula. Persoalan lalu lintas memang menjadi salah satu penghambat yang kabarnya membuat bus pemain United telat datang sekitar satu jam ke stadion. Dan salah satu penyebabnya tentu saja tersaji dalam video yang direkam oleh Lingard ini.

Dalam laga tersebut, United harus menyerah dengan skor 3-2 dan membuat mereka batal naik ke peringkat empat di klasemen Liga Inggris. Padahal, mereka sempat unggul 1-2 di menit 72 namun kemudian gol Michail Antonio dan Winston Reid membuat kubu West Ham bisa merayakan pesta di laga terakhir mereka di Boleyn Ground.
Manajer Louis van Gaal sendiri ogah mencari alasan atas kekalahan timnya di laga tersebut. Terutama kasus pelemparan terhadap bus pemainnya yang sebenarnya bisa saja dijadikan alasan yang tidak terlalu nyeleneh.
Kita hidup di dunia ini dan ini bukan pertama kalinya terjadi. Tapi oke, saya punya banyak pengalaman di sepakbola, dan disana ada beberapa pemain yang belum memiliki cukup pengalaman. Jadi itu bisa memberikan pengaruh, terang LvG.
Tapi saya tidak merasa bahwa kami harus mencari alasan atas kekalahan itu. Kami bisa mengubah pertandingan di babak kedua dan 20 menit sebelum laga berakhir kami bisa unggul. Jadi saya rasa kami tidak bisa mencari alasan apapun.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi