Yaya Toure (Mancity.com)

Hal itu dilontarkannya karena berkinginan bisa berkarier lebih lama sebagai pesepakbola profesional.

Gelandang Manchester City itu mencontohkan kedua pemain mampu tampil gemilang meski usianya tidak muda lagi.

Menurutnya, Ibrahimovic yang kini berseragam Manchester United masih tajam sebagai striker meski usianya telah 35 tahun, sedangkan Giggs yang memutuskan gantung sepatu pada usia 40 tahun.

Di masa lalu ketika Anda sampai usia 33, Anda telah dianggap tamat. Sekarang dengan pengalaman dan ilmu, pemain bisa lebih lama lagi merumput. Anda bisa melihat orang-orang seperti Ibrahimovic dan Giggs. Mereka adalah contoh besar, ujar Yaya dilansir dari Sports Mole, Minggu (26/2).

Kendati demikian, Yaya belum bisa berbicara banyak tentang ambisi itu, apalagi kontraknya bersama The Citizen akan berakhir musim ini. Dan dia pun belum menentukan masa depannya.

Saya belum tahu tentang musim depan. Saya belum berpikir tentang hal itu. Saya hanya berpikir untuk terus menikmati masa-masa ini bersama rekan setim, tambahnya.

Yaya yang sempat berselisih dengan Pep Guardiola telah menjadi pemain penting di lini tengah skuat. Dari 18 pertandingan musim ini, mantan bintang Barcelona itu telah membukukan enam gol dan dua assist di semua kompetisi.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Analisa