Zlatan Ibrahimovic Pastikan ke Manchester United!

Hal itu disampaikan sendiri oleh sang bintang melalui akun media sosial miliknya dan tentunya menjadi sebuah kabar bagus untuk fans Manchester United yang mendambakan kebangkitan timnya.
Ibrahimovic ternyata memang menunggu hari terakhir di masa kontraknya bersama PSG untuk mengumumkan tim barunya musim depan. Kontraknya di Parc des Princes sendiri memang selesai pada 30 Juni ini dan sehari kemudian ia sudah bebas menentukan akan bergabung ke klub mana musim depan.
Nama United sendiri sebelumnya memang sudah disebut-sebut sebagai tujuan berikutnya bagi United. Keberadaan Jose Mourinho disana juga makin memperbesar peluangnya bergabung ke Old Trafford dan pada akhirnya hal tersebut menjadi kenyataan.
Time to let the world know. My next destination is @ManUtd pic.twitter.com/DAK7iYlrCq
Zlatan Ibrahimovi (@Ibra_official) June 30, 2016

Kehadiran Ibrahimovic jelas akan menambah kualitas di lini depan tim asuhan Mourinho. Apalagi United saat ini tidak punya striker murni selain Marcus Rashford dan kedatangan Ibrahimovic layaknya United mendapatkan dua pemain baru di posisi tersebut karena kualitas yang ia miliki.
Namun tentunya, ada satu konsekuensi yang harus disandang Ibrahimovic terkait keputusannya tersebut. Yakni mimpinya untuk meraih gelar Liga Champions belum akan kesampaian musim ini karena seperti yang diketahui, musim depan United hanya akan main di Europa League.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi